Kategori

It\’s my Life

aku sudah lama putus dengan dia, sekitar tiga tahun yang lalu, tetapi aku masih sangat sayang sama dia. mau hubungi dia tapi takut, takut kalau dia sudah punya yang lain. aku harus bagaimana? apa yang...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 30, 2017

oh, ngene iki toh rasane iri?

cukup paham -_-

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [163 Blue Star Level] Apr 30, 2017

harus apa?

btw langsung keintinya aja gw dekat sama cowok beda sekolah gt ya gw udah pkdt 2 tahun dan cuman pacaran 4 bln ok fix sedih banget ya ;( setelah lama putus hp gw sepiiii banget yg masuk cuma grupgrup...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 30, 2017

Sepenggal pemikiran pribadi

Well, kali ini gua mau bawa stereotype yg udah mengakar banget dilingkungan gua tinggal (mungkin kalian juga). Macem begini : "nikah muda itu ga banget" / "cewek yg milih nikah muda itu org2 yg cari instan...

Answers 1 Balasan Kategori: Sosial Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 30, 2017

Lucu..!! Takut menjadii dewasa..

Yaa.. cuman itu.. 🙏

Answers 2 Balasan Kategori: Sosial Oleh: [99 Blue Star Level] Apr 30, 2017

sometimes

pengen punya keluarga normal kayak yg lain

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [548 Orange Star Level] Apr 30, 2017

Saya harus bagaimana?

Apa yang harus saya lakukan ketika orang yang saya sayangi membenci saya? Sedangkan kata maaf sudah tidak berlaku

Answers 1 Balasan Kategori: Sosial Oleh: [14 Grey Star Level] Apr 30, 2017

Apa yang harus saya perbuat?

Apa yang harus saya lakukan ketika orang yang saya sayangi membenci saya? Sedangkan kata maaf sudah tidak berlaku

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [14 Grey Star Level] Apr 30, 2017

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]