Cara Edit/Hapus Post

Hello Sahabat CO! Selamat Pagi Siang Sore Malam ???? Saat ini kami sudah mengaktifkan cara untuk edit/hapus post tanpa ngirim email/bantuan Admin. How to: 1. Setelah login seperti biasa, ketik...

Answers 32 Balasan Kategori: Uncategorized Oleh: [ Grey Star Level] Dec 14, 2017

harus gimana

Gatau harus cerita dari mana..intinya posisi gw lagi bener2 down semenjak usaha yg gw rintis dari nol harus gulung tikar..temen2 yg dulu gw bantu pada ngilang gitu aja.. semenjak saat itu gw lebih banyak...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sosial Oleh: [ Grey Star Level] Oct 27, 2018

Aku harus gimana?

Assalamu'alaiqum.. aq seorang wanita 19th aq punya cwo dn dia serius ma aq tpi bru kmarin dia tdak bsa lg melanjutkan hubungan kita krna ada msalah aq akan dijodohkan dngan bude ku, tapi aku tidak mau....

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [ Grey Star Level] Oct 25, 2018

Kenapa cwok gw takut bgt d suruh nelpon ortuku?

Pas pdkt, udah kak bilang bwt minta ijin ortu dulu kalo mw pacaran. Dan dia bela2in datang jauh2 naik speda motor bwt nemuin keluargaku. Anaknya baik. Slalu ngasih yg kak minta. Kasih info tiap saat meski...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [ Grey Star Level] Oct 23, 2018

Keputusan apa yang harus aku ambil ?

Aku seorang wanita 23thn, memliki hubungan dengan seorang laki laki sebuat saja A. tahun ini tahun ketiga kami berpacaran. Keperawanan ku sudah hilang di usia ku 21 di tahun pertama kami berpacaran, aku...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [ Grey Star Level] Oct 17, 2018

Aku sudah bukan virgin

Umurku 18,masih kelas 3 sma,aku hampir setres karena memikirkan aku sudah tidak perawan karena mantan pacarku(,;aku sangat menyesal karena telah melakukan itu,aku hampir gila,aku selalu merasa berdosa...

Answers 1 Balasan Kategori: Sosial Oleh: [ Grey Star Level] Oct 17, 2018

Naksir anak orang

Yaampun gue gak pernah kepikiran untuk suka sama dia, terlebih gue baperan gue malah jadi takut karena ya gak sepadan aja, gue juga tau diri kok

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [ Grey Star Level] Oct 14, 2018

Gagal move on

Kangen sama mantan ga salah kan?apa dia sekarang masih inget juga dengan saya?1 tahun lebih pacaran hancur gitu saja tanpa ada alesan yg jelas,ya saya yg memutuskannya,karna dia org nya dingin dan selalu...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [ Grey Star Level] Oct 14, 2018

Masalah rmh tangga

Jujur...saya menikah umr 19...karena hamil di luar nikah...saat itu daya memaksa psangn saya untuk menikh...dan dia pun mau menuruti kemauan saya....1th kmudian saya diberkahi seorang ank pertama lakilaki..pada...

Answers 1 Balasan Kategori: Rumah Tangga Oleh: [ Grey Star Level] Oct 14, 2018

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]