Kategori

Bimbang

Saya lagi marahan sama gebetan saya , ternyata setelah temen saya tanya dia , dia marah gara'' dlu saya gak pernah cerita ke dia klo saya pernah nyoba rokok , soalnya pas kemarin lagi ngumpul , temen...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Dec 3, 2016

Gimana ya?

Sya ada ponakan cwe Dia skrg baru lulus SMA Dia bingung antara mau lanjut kuliah atau kerja aja. Dia tingal dgn sya skrg, sdangkan ortux dikmpung. Fisikx gak terlalu kuat krna dia penderita maag akut....

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [91 Blue Star Level] Dec 3, 2016

Cerpen yang gak jelas

Pada suatu saat di negara yg damai,tiba tiba datang negara api menyerang,Aang pun tidak terima hal tersebut,Aang pun pergi ke klinik tongfaang untuk meminta resep dokter,ternyata dokternya adalah spongebob...

Answers 6 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [580 Orange Star Level] Dec 3, 2016

pacarku aneh

panggil aja aku caca, aku punya pacar namanya rio. aku sayang banget sama dia. Aku pernah ngasih topi ke dia. dan suatu waktu aku bener bener ga ada niatan buat dia marah. Aku videocallan sama temennya,...

Answers 5 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Dec 3, 2016

MEMBINGUNGKAN

Aku menyesal dengan memilih suatu keputusan. Padahal aku memilihnya dengan pemikiran dan hati namun mengapa aku salah dalam memilihnya yang akhirnya membuatku kecewa? Apa karena aku belum menggunakan hatiku...

Answers 2 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [4 Grey Star Level] Dec 3, 2016

Sedih

Halo aku memb baru disini aku mau curhat, aku gak tau aku salah apa tapi aku gak suka berada diposisi ini, aku anak perempuan paling kecik aku punya kakak tapi kakak aku itu kayak gak suka aada aku terus...

Answers 4 Balasan Kategori: Orang Tua Oleh: [3 Grey Star Level] Dec 3, 2016

-_-

Apa yang kalian lakukan jika ada temen kalian nyontek ke kalian, terus nilainya lebih besar dari kalian ?

Answers 5 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [580 Orange Star Level] Dec 3, 2016

gk tw apa an..

Bagaimana menyikapi uang yg tinggal 50 ribu sedangkn ini mash awal bulan??

Answers 14 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [36 Green Star Level] Dec 3, 2016

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]