Kategori

cara deketin doiii

Gimana si caranya agar bisa deket sama orang yang kita suka? Aku itu suka sama seseorang . Tapi beda kelas . Tetapi kami 1 eskhul . Gimana carnya agar gw bsa dkt sm dia? Sdngkn sifat dia kecewe itu dingin...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [ Grey Star Level] Sep 26, 2016

Hate

Aku berjanji memberikan ciuman 1 untuk suami. Tp, kemarin tergoda sm seorang cow. Yg sekarang jadi mantanku... aq menyesal... aq tdk ingin memberikan bekas pada suamiku 😢😢😢😢

Answers 3 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [6 Grey Star Level] Sep 26, 2016

Polos apa bego

Apa cewek yang murahan, padahal kalian(para cowok) tau dia polos. Tidak pantas untuk diseriusin? Seperti apa sih cewek yang baik itu?? Etika juga penting ya??? Mohon bantuannya. Saya baru saja putus...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [6 Grey Star Level] Sep 26, 2016

help me

Kalau ngirim foto teman ke pacar gimana? tapi saya gak rela. Apa saya bodo ya?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [8 Grey Star Level] Sep 26, 2016

bingung

gw punya pacar. dan kita ldr (tangerang ke east jkt) pas awal pacaran dia baik banget, care, ngertiin. tapi akhir2 ini kok dia beda. jadi kebalikannya. chat gaperna, jalan jg ga pernah. gw curiga dia...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Sep 26, 2016

Butuh bantuan..

Udah kehabisan cara... Entah harus gmana lg biar dapat pinjaman dana.. Harus bagaimana skg.?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sosial Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 26, 2016

Harus gimanaa

Jadi gini gue ikut cpd ke gunung. Terus kegiatannya ke air terjun. Mentor nyuruh berpasangan cewe cowo. Terus taufik langsung bilang pengen sama gue yaudah, gue iya in aja. Mentor nyuruh saling gandengan...

Answers 3 Balasan Kategori: Puisi Cinta Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 26, 2016

❤ Betah di Luar negri ❤

Hai perkenalkan nama saya rima saya seorang TKW di arab saudi tepatnya lokasi saya di mekkah, umur saya 25 taun,waktu berangkat umur saya bru 15 taun,kluar smp langsung krja alhamdulilah lolos sleksi mungkin...

Answers 2 Balasan Kategori: Orang Tua Oleh: [2 Grey Star Level] Sep 26, 2016

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]