Kategori

Bingung !!

langsung ya .. saya di suruh cepet2 nikah sama keluarga pacar saya sedangkan orang tua belum siap soal biaya .. gak mau mengecewakan salah satunya .. harus gimana ?? bingung bggd

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 2, 2015

bertahan atau melepaskan?

gimana sihh kita melepaskan orang yg nggak selalu ada buat kita disaat kita butuh? semacam hal yg berkesan tapi nggak harus ketemu? makasih:)

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 2, 2015

Sakit

sebut aja gue Anissa. Gue punya gebetan namanya Roni. awal kita kenalan tu dari Beet*lk. awal kenalan kita saling telfon telfonan curhat curhatan, gue ngerasa nyaman dan percaya banget sama si romi. gue...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [4 Grey Star Level] Aug 2, 2015

bingung

bagaimana sih cara deketin cewek yang agamis..susah banget perasaan ??

Answers 1 Balasan Kategori: Sahabat Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 2, 2015

Guys ! Help , what should i do? Suami ku jgn jgn kena pelet

Guys! Help me. Saya sudah menikah 3thn, but suami gue sprt nya ga bs ngelupain mantan istri nya. Lah gue hrs gmn. Pas kmi ke cafe, dia melihat sosok yg mirip mantan istri dia, dia ngelirik smpai 360drajat....

Answers 4 Balasan Kategori: Suami Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 2, 2015

Try to be myself

Hi, aku baru masuk SMA seminggu yang lalu. Aku Bersekolah di sekolah yang sama. Aku memiliki reputasi yang tidak terlalu baik sebagai \"ansos\" dan \"kuper\" tapi itu terjadi sebenernya...

Answers 3 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [11 Grey Star Level] Aug 2, 2015

Gak tau gimana ?

Katanya SMA itu masa2 paling indah tapi nyatanya sama aja, malah siksaan bagi ku, hingga ak dudk di bangku kelas 3 blum dapt yg namanya temen sejati, dulu pernah ak punya temen yg baik tapi saat ak di...

Answers 4 Balasan Kategori: Sahabat Oleh: [5 Grey Star Level] Aug 2, 2015

Gak tau gimana

Katanya SMA itu masa2 paling indah tapi nyatanya sama aja, malah siksaan bagi ku, hingga ak dudk di bangku kelas 3 blum dapt yg namanya temen sejati, dulu pernah ak punya temen yg baik tapi saat ak di...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sahabat Oleh: [5 Grey Star Level] Aug 2, 2015

Telaaaaak bgt!

I have been collected money by doing some partime jobs, bcs im just an independent graduated girl this year. I want to buy an iphone that was postponed 2 years ago. But, bcs of family accident that happened...

Answers 4 Balasan Kategori: Ekonomi Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 2, 2015

SOMETIME…

SUATU SAAT.. KAMU AKAN MERINDUKAN ORANG YANG PERNAH MENGGANGGUMU SETIAP WAKTU.. BUKAN PADA ORANG YANG SETIAP HARI MENEMANIMU DAN MEMBUATMU SELALU NYAMAN..

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [158 Blue Star Level] Aug 2, 2015

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]