Kategori

iya….aku gendut bngt,trs knpa?

namaku kahasna syarlotta putri, dan aku gendut,trz knpa? i'am fine,aku masih bisa nikmatin hidup,aku ga terpuruk. iya memang bnyak orang2 yg ngatainq 'karung beras,samsak,gajah,badak,...dll' ..trz kalian...

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [96 Blue Star Level] Sep 1, 2015

baper

mau curhat. jadi gua kek punya cowo gitu kan terus cowo gua itu suka bet neting (negative thingking) contohnya : waktu itu gua lagi makan siang sm dia trus dia liat chat gua sm mntn gua kann.. trus display...

Answers 2 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 1, 2015

sifat burukmu….

aku udah tau sifat buruk cowokq,dia kalo lagi sibuk tu susaaaah bngt dihbungi dan bnar2 ga ada kbar,apa lagi qta LDR...itu sifat bruknya dari bertahun tahun yg lalu.q udah berusaha berbgai cara sejak 4...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [96 Blue Star Level] Sep 1, 2015

pangeran kecil telah lahir :)

seorang pangeran yg tampan telah lahir, anak yg terlahir dari rahimku, sekarang dialah singa ku, kekuatanku, tak lupa juga putri cantikku, yg kini tinggal bersama ibuku. tapi dia tetap putriku walau bukan...

Answers 2 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [29 Green Star Level] Sep 1, 2015

LDR

q udah lama pcaran jln 3thn tpi cuma LDR rencana ny sih pngen serius, tpi kdang" q msih ragu, trus baik ny gimana nih tlong saran ny donkkk......

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 1, 2015

aku

pengen punya temen yg bisa d percaya

Answers 1 Balasan Kategori: Sahabat Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 1, 2015

tulus?

sahabat gue... pas kemarin di gereja, awalnya kami saling menjauh dan cuek karena kami berantem. lalu di saat aku mau pulang, tiba2 dia deketin gue dan ngajak ngobrol, padahal biasanya dia males deketin...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sahabat Oleh: [29 Green Star Level] Sep 1, 2015

SHE ..

Curhat boleh kan? hehe Hm.. ketemu lg ama gw panca haaha To be honest, I don't wanna say goodbye.. But I have to. Pernah ga lo ngerasain nyesek yg amat dalem banget waktu lo harus kehilangan orang...

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [357 Blue Star Level] Sep 1, 2015

Status Dipermasalahkan

emngnya kenapa ya klo saya janda. Punya pacar lebih muda. Saya punya 1 anak. Orang tua pacar saya ingin anaknya menjauhi saya. karena hal itu... Kalo diteruskan hubungan ini, akankah sampai kepelaminan?

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 1, 2015

Saya ingin bunuh diri??!!

Saya perempuan berusia 18 tahun. Saya seorang mahasiswi. Saya ingin bertanya tentang solusi bagaimana saya harus mengatasi keinginan bunuh diri? Saya merasa ada yg salah dengan kejiwaan saya, setiap saya...

Answers 5 Balasan Kategori: Sosial Oleh: [2 Grey Star Level] Sep 1, 2015

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]