Kategori

Ayah

Bukan sosok lembut seperti ibu, tapi juga tidak kasar temperamental, penuh dg aturan kaku, konservatif abis! Cinta pertamaku, panutan hidupku.Namamu akan selalu bersanding di belakang namaku, hingga...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [419 Blue Star Level] Aug 27, 2016

Bingung mesti gimana….

Jadi gue udah pacaran sama seseorang selama kurang lebih 11 bulan sekarang, gua udah tau banyak ttg dia, dan tau banyak hal yang gua rasa ga cocok sama dia setelah lama tau dia.. banyak hal yang menurut...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 27, 2016

Teman Seangkatan Pada Lulus

yes angkatan 2012 lambat laun satu satu udh pada ninggalin jejak dikampus. ya rasanya ikut merasakan kebahagiannya mereka dan aku paling seneng lihat srempang yg bertuliskan SE 😍 dan berarti aku harus...

Answers 2 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [11 Grey Star Level] Aug 26, 2016

lagi

Dan lagi, untuk kesekian kalinya aku mendengar kata kata kasar mu melalui sms, Kau bilang aku pembohong,keras kepala, gak mau di atur ,suka marah, Tpi apa kamu tidak pernah berkaca kalau yang kamu omongkan...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [8 Grey Star Level] Aug 26, 2016

air mata

apa hanya aku tuhan yang merasakan perihnya rindu sosok lelaki yang dulu pernah menjadikan ibuku seorang ratu. ntah mengapa rasa ini tetap menghantui lubuk hatiku :'( bukan karena ayah tiriku salah, bahkan...

Answers 2 Balasan Kategori: Orang Tua Oleh: [63 Blue Star Level] Aug 26, 2016

Saran dong

Halo kk.. aku mau curhat tentang sahabatku. kita gak sekelas. jadi gini, sahabatku itu orangnya suka ngambek tanpa alasan. entahlah itu gara2 aku, atau orang lain. tapi setelah aku inget-inget sebelum...

Answers 1 Balasan Kategori: Sahabat Oleh: [2 Grey Star Level] Aug 26, 2016

??!!!

so.? which one is true???!!!

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [682 Orange Star Level] Aug 26, 2016

belajar masak

Semoga yg makan gak modar

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [254 Blue Star Level] Aug 26, 2016

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]